11 Kantor di Halteng Tak Turunkan Bendera Merah Putih pada Malam Hari

  • Bagikan
Kasat Satpol PP Halteng, Hamka Mujudin saat diwawancarai awak media

WEDA – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol- PP) Halmahera Tengah mengelar patroli rutin pada selasa malam yang dipimpin langsung oleh Kasat Satpol PP, untuk pengecekan kantor dinas yang berada di kilo 3, di mana kompleks tersebut adalah pusat perkantoran yang terdapat kurang lebih 15 kantor.

Pada saat patroli berlangsung Kasat Satpol PP dan anggotanya tidak sengaja menemukan 1 kantor instansi, yang masih berkibar bendera merah putih di tiang sampai pada malam hari, setelah ditelusuri terjadi bukan cuman 1 kantor tapi terdapat 11 kantor.

“Pada malam itu juga anggota satpol pp langsung menurunkan bendera yang masih berkibar ditiang,dan barang bukti bendera langsung dibawah ke kantor satpol pp yang terletak dikantor bupati halteng,” ungkap Kasat Satpol PP, Hamka Mujudin kepada KabarMalut, Rabu (14/03/2018).

Kasat Satpol PP akan meneruskan kepada bupati sebagai laporan untuk ditindak lanjuti, dimana seluruh aktifitas Satpol PP yang menyangkut razia maupun patroli atas intruksi bupati Edi Langkara. (Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut