Baru 30 Pejabat Halsel Sampaikan LHKPN

  • Bagikan
Kepala BKPPD Halsel, Abdillah Kamarullah

LABUHA – Sejumlah pejabat esalon II, III dan Bendahara di lingkup Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) rupanya lambat memasukan Laporan Hasil Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) kepada Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) selaku admin instansi dan admin unit kerja untuk melakukan pengimputan data LHKPN dalam sistem e-LHKPN.

Kepala BKPPD Halsel, Abdillah Kamarullah menuturkan, semenjak dikeluarkan edaran Bupati pada tanggal 27 Febuari lalu, hingga kini pejabat esalon II, III dan Bendahara baru berjumlah 30 orang yang memasukan LHKPN dari 153 pejabat elsalon II, III dan Bendahara.

“Tahap pertama sampai tanggal 13 Maret,” ungkap Abdillah kepada KabarMalut, Rabu (13/3/2018).

Sambungnya, memasuki tahap kedua yang jatuh pada tanggal 31 Maret diharapakan seluruh pejabat sudah memasukan LHKPN untuk diinput.

“Tahap kedua pejabat semua sudah sampaikan LHKPNnya,” ucap Abdillah.

Sedang kata Abdillah, untuk para Camat di 30 Kecamatan terkendala rentang kendali wilayah, sehingga sampai saat ini sebagaian Camat belum memasukan LHKPN. Namun pihaknya sudah melayakan surat pemberitahuan kepada Camat yang wliyah tugasnya jauh dari ibu kota kabupaten.

“Sebagian kecamatan yang belum karena terkendala wilayah yang jauh. Tapi kami sudah kirim surat pemberitahuan,” cetusnya.

Disentil, pejabatan yang memiliki laporan kekayaannya yang terbanyak, dirinya belum bisa memastikan lantaran masih sebagian besar pejabat yang memasukan laporan kekayaannya.

“Belum bisa pastikan karena sebagai pejabat yang memasukan laporan kekayaannya,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut