AHM-RIVAI Gelar Doa dan Syukuran Bersama Ribuan Anak Yatim

  • Bagikan
Cagub Malut, Ahmad Hidayat Mus (AHM) bersama anak yatim

TERNATE – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Malut, nomor urut satu Ahmad Hidayat Mus -Rivai Umar (AHM-RIVAI) mengakhiri jadwal kampanye di Kota Ternate dengan menggelar doa sekaligus pembagian santunan kepada ribuan anak Malut. Acara tersebut dilaksankan di kediaman AHM, Kelurahan Muhajirin Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate, Senin (19/03/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri AHM-RIVAI, partai pengusung, tim sukses, relawan serta ribuan anak yatim piatu dari panti asuhan di Kota Ternate.

Dalam kesempatan itu, salah satu perwakilan dari panti asuhan Kota Ternate, Rini menyampaikan kehadiri dirinya bersama teman-teman lain, untuk membacakan doa dan syukuraan kepada AHM-RIVAI agar selalu diberikan rahmat kesehatan.

“Kami diudang untuk membacakan doa dan syukuran kepada bapak AHM-RIVAI, kami berharap setelah dari kegiatan bapak selalu sehat dan sukses dalam segala urusan-urusnya,” ungkap Rini.

Sementara itu, Kuasa Hukum AHM-RIVAI, Abdulah Kahar menyatakan kegiatan hari ini adalah kegiatan keagamaan khususnya agama Islam yakni pembacaan doa dan syukuran oleh anak yatim.

“Dalam kesempatan ini kami mengundang 1.000 anak yatim yang umurnya 4-10 tahun untuk membacakan doa sekaligus pembagian santunan kepada seluruh anak yatim,” terangnya.

Lanjut Abdulah, jadwal kampanye AHM-RIVAI di zona 28 terakhir hari ini hingga jam 00.00 WIT, sehingga kegiatan syukuran bersama anak yatim di Kota Ternate.

“Tim AHM-RIVAI meminta doa dari anak yatim sesuai ajaran agama islam dan pak AHM selalu melakukan doa dan syukuran bersama anak yatim di Malut,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut