USBN di Halteng Berjalan Aman

  • Bagikan
Suasana USBN di SMA 1 Halteng

WEDA – Sejumlah sekolah di Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng), baik sekolah negeri maupun swasta, mulau hari ini Senin 19 Maret 2018, telah melaksanakan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN). USBN berlangsung aman dan lancar tanpa ada hambatan apapun.

terdiri SMK 9 Sekolah, SMA 10 sekolah,Madrasah Aliyah Negeri,(MAN) 1 Weda dan MAN 2 Gebe serta Madrasah Salahudin Patani.

Kepala Sekolah (Kepsek) SMA N 1 Halteng, Wamini Kadim mengatakan, jumlah siswa yang mengikuti USBN di sekolahnya berjumlah 64 siswa. Ujian akan dilaksanakan sepekan hingga 26 Maret 2018 dengan beberapa mata pelajaran yang setiap harinya berganti.

“Pada hari pertama mata pelajaran agama (Islam dan Kristen), Bahasa Indonesia dan Matematika,” ungkap Wamini saat ditemui KabarMalut di ruang kerjanya, Senin (19/3/2018).

Terpisah, Kepsek SMK N 8 Halteng, Sudarwan Ilyas mengaku, tahun ini jumlah siswa yang mengikuti ujian sebanyak 64 siswa. Pelaksanaan USBN ini dimulai hari ini sampai dengan Selasa 27 Maret 2018 dengan jumlah mata pelajaran sebanyak 16 mata pelajaran.

“Sedangkan mata pelajaran pada hari pertama ujian terdiri dari agama (islam dan kristen) Bahasa Indonesia dan Matematika,” jelasnya.

Dimana pelaksanaan ujian tahun ini SMK lebih banyak mata pelajaran di banding SMA, karena ujian SMK sampai pada selasa minggu depan.

Amatan kabar malut dibeberapa sekolah yang ada di ibu kota Kabupaten Halteng semua berjalan lancar dan aman, serta mendapat pengawasan dari dinas terkait. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut