Satpol PP Halsel Razia ASN yang Keluyuran Saat Jam Kerja

  • Bagikan
Kabid Penindakan Satpol PP Halsel, M Zaki Wahab saat merazia salah satu ASN di Warkop

LABUHA –  Satuan Polisi Pamong Praja (Satop PP) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), menggelar razia terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Halsel yang keluyuran pada saat jam kerja

Amatan KabarMalut, razia yang dipimpin langsung Kepala Bidang Penindakan Satpol PP Halsel, M. Zaki Wahab berhasil mendapati sejumlah ASN yang duduk di warung kopi dan sebagian ASN berkeliaran di pasar Labuha.

Satpol PP berhasil menemukan salah satu ASN di Sekretariat Korpri yang diketahui bernama Ubet Nurdin yang sedang duduk santai di sebuah warung kopi.  Razia kemudian dilanjutkan di pasar baru Labuha, alhasil dua ASN ditemukan sedang berada di pasar Labuha.

“Razia ini untuk menegakan Peraturan Daerah (Perda) termasuk keputusan Bupati terkait kedisiplinan pegawai,” ungkap Zaki disela-sela razia di Warkop Marimoi, Selasa (20/3/2018).

Untuk itu kata Zaki, pihaknya menggelar razia secara berkala dan dilaksanakan pada jam aktivitas kantor.

“Kita melakukan razia di jam-jam kantor untuk menyuruh mereka agar tidak berada di luar kantor tanpa izin dari atasan langsung,” ucap Ketua Barisan Muda Togale ini.

Ubet Nurdin salah satu ASN yang dirazia itu mengutarakan alasannya berada di luar kantor pada saat jam kerja, lantaran di tempatnya bekerja (Sekretariat Korpri) tidak banyak pekerjaan, sehingga dirinya lebih memilih keluar dan duduk di warung kopi.

“Kita kekurangan job makanya saya keluar duduk di warung kopi,” pungkasnya. (Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut