Bupati Bahrain Diminta Copot Kabag Humas Pemkab Halsel

  • Bagikan
Ketua KJH, Irwan Marsaoly

LABUHA – Dinilai tidak mampuh melaksanakan tugas sebagai juru bicara Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Komunitas Jurnalis Halsel (KJH) mendesak Bupati Bahrain Kasuba untuk seegera mencopot Kepala Bagian Humas dan Protokoler, Mujiburrahman dari jabatanya.

“Kami minta pak Bupati segera mencopot Kabag Humas Mujiburrahman, karena gagal menjadi corong pemerintah,” ungkap Ketua KJH, Irwan Marsaoly kepada wartawan, Rabu (21/3/2018).

Menurut Irwan, salah satu contoh bobroknya kerja Kabag Humas, saat Pemkab Halsel mendapatakan penghargaa dari The International Telecommunication Union United Nations PBB (Perserikatan Bangsa-Bangsa) dalam Forum World Summit on the Information Society (WSIS), dimana Pemkab Halsel keluar sebagai pemenang dari 700 peserta dari berbagai Negara kategori E- Health, namun tak ada satupun media yang mengetahuinya, melainkan diketahui dari salah satu akun di media sosial (facebook).

“Sayang sekali peran Kabag Humas dan Protokoler Halsel Mujiburrahman, sebagai corong Pemerintah Kabupaten Halsel,  tidak mampu berbagi informasi kepada kita (mintra), terkait dengan capaian prestasi Pemkab Halsel, yang belum pernah diraih oleh kabupaten/kota lainnya di Provinsi Maluku Utara,” ujarnya.

Lanjut dia, bahkan keberangkatan Bupati Halsel, Bahrain Kasuba dan rembongan ke Eropa dalam rangka menerima penghargaan penganugerahan dari The International Telecommunication Union United Nations PBB, tidak mampu menyampaikan ke publik.

“Kabag humas Mujiburrahman seharusnya menyampaikan alasan keberangkatan bupati yang menerima penghargaan pada Selasa 20 Maret 2018 kemarin itu. Bahkan hingga saat ini kita tidak tauh siapa yang memberikan penghargaan tersebut kepada pak bupati,” pungkasnya. (Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut