Jabatan Kasat Intelkam Polres Halsel Berganti

  • Bagikan
Sertijab Kasat Intelkam Polres Halsel

LABUHA -Jabatan Kasat Itelkam Polres Halmahera Selatan (Halsel) resmi berganti dari Iptu Sudir Tahir ke Iptu Henri Alfredo Korwa . Hal ini ditandai dengan acara serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung Kapolres Halsel AKBP Irfan S.P. Marpaung yang berlangsung di lapangan apel Makopolres Halsel, jalan karet putih Desa Hidayat Kecamatan Bacan, Rabu (21/3/2018).

Iptu Henri Alfredo Korwa, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Halteng, kini resmi menjadi Kasat Intelkam Polres Halsel. Sementara itu Iptu Sudir Taher dipercaya menjadi Kasat Intelkam Polres Morotai.

Kapolres Halsel AKBP Irfan S.P. Marpaung, dalam amanatnya secara pribadi dan selaku Kapolres serta keluarga besar Polres Halsel menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama atas segala dedikasi dan pengabdian dalam melaksanakan tugas di Polres Halsel dan selamat bertugas ditempat yang baru.

“Selamat datang dan bergabung kepada pejabat baru di Polres Halsel, saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas yang pernah dijalani akan mampu menjalankan tugas dengan baik. Saya berharap saudara cepat menyesuaikan diri dengan jabatan baru di lingkungan Polres Halsel,” ungkapnya.

Turut hadir Waka Polres, Kompol Setyo Agus Hermawan dan para pejabat utama (PJU) Polres Halsel,  para Kapolsek jajaran, Bhayangkari Cabang Polres Halsel, dan personel Polres Halsel. (Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut