Sertijab Kades Soamole Digelar

  • Bagikan
Sertijab Kades Soamole

SANANA – Kepala Desa Soamole devenitif Alm. Darno Umamit akhirnya resmi digantikan oleh Safidin Umamit setelah dua bulan meninggal dunia pada Januari 2018, melalui sertijab yang dilakukan antara Pjs. Kades Soamole Ridwan Abubakar yang status sesungguhnya adalah sekdes dengan Plt. Kades Soamole Safidin Umamit.

Sertijab berlangsung di gedung pertemuan Desa Soamole  disaksikan oleh Camat Sulabesi Tengah, Fataha Usia dan staf kecamatan serta beberapa aparatur pemerintahan Desa Soamole dan masyarakat dengan landasan hukum SK Bupati Kepsul nomor 54 tahun 2018 tentang Pengesahan Pemberhentian Kepala Desa dan Pengangkatan Pejabat Kepala Desa Soamole Kecamatan Sulabesi Tengah.

Pejabat Kepala Desa Soamole berharap semoga dengan amanah yang diberikan Pemda Sula ini ia dapat mempercepat pembangunan khususnya di desa Soamole yang sebelumnya telah durancang oleh mantan kepala desa Alm. Darno Umamit.

“Saya berharap dengan amanah ini saya dapat melanjutkan pembangunan di desa Soamole sebagaimana yang menjadi harapan masyarakat” Sebut Syafidin Umamit kepada KabarMalut, Kamis (22/03/2018).

Syafidin juga mengharapkan masyarakat Desa Soamole dapat menjaga hubungan persaudaraan yang sudah terbangun kuat saat ini untuk mensukseskan pilgub dengan damai, serta meminta pemuda dapat bekerja sama mensukseskan program pemerintahan Desa Soamole.

“Saya sangat berharap dalam menjelang pilgub ini, semuanya bisa menjaga hubungan baik antara sesama, meskipun beda pilihan jangan sampai dapat memecahkan silaturrahmi dan persaudaraan kita, serta saya berharap pemuda desa Soamole dapat bekerja sama mensukseskan program pemerintah desa” harpanya.

Sekedar duketahui, Safidin Umamit sebelumnya bekerja sebagai salah satu pegawai di Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kepulauan Sula, yang juga sebagai putra asli Desa Soamole. (Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut