Kuker di Desa Kou, Bupati Minta Buka Pintu Kantor yang Diboikot

  • Bagikan
Kunjungan Bupati Kepsul ke Desa Kou

SANANA – Kunjungan Kerja (kuker) di desa Kou, Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Hendrata Thes, meminta kepada pemuda dan masyarakat Desa Kou untuk segera membuka pintu kantor Desa Kou yang diboikot beberapa minggu lalu.

Perminaan bupati untuk membuka pintu kantor desa Kou yang diboikot itu tidak di amini pemuda dan warga masyarakat setempat, karena salah satu syarat yang diminta warga untuk dapat membuka pintu kantor deaa tersebut adalah Kades Kou, Basir Duwila harus segera dipecat atau dinonjobkan oleh bupati dari jabatannya sebagai Kades.

“Saya janji akan segera menyelesaikan permasalahan di Desa Kou secepatnya, asalkan kantor desa ini dibuka dulu sekarang,” pinta Bupati Kepsul atas tanggapan pemuda dan masyarakat tersebut.

Mendengar janji tersebut, Pemuda yang dipimpin langsung oleh, Rismit Teapon langsung menyetujui permintaan bupati, dan berjanji akan mengawal persoalan ini hingga usai.

“Saya akan memanggil dinas Sosial dan PMD dan instansi terkait untuk menyelesaikan masalah di desa kou secepatnya, dan saya meminta Camat Mangoli Timur segera adakan rapat desa atau musdes untuk bahas anggaran 2018)” tutup Hendrata Thes.

Diketahui, Bupati  melaksanakan kuker di dua desa sekaligus,  siang tadi (23/03/2018) yaitu Desa Naflow dan Desa Kou Kecamatan Mangoli Timur didampingi langsung oleh istrinya Hong Fince Hongarta dan Kepala dinas Sosial Dan PMD Ali Umanahu. (Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut