Hantam Pagar Hotel, Sopir Minibus Terpental Keluar Mobil

  • Bagikan
Warga Yang Menolong Rahmat Saing (32) Korban Lakalantas

LABUHA –  Sebuah mobil minibus  Toyota Avanza yang melaju dengan kecepatan tinggi menghantam pintu pagar Hotel Palm, di jalan baru Desa Tomori Kecamatan Bacan, Halmahera Selatan (Halsel), Minggu (25/3/2018).

Informasi yang dihimpun KabarMalut, peristiwa terjadi sekira pukul 17:10 WIT,  mobil berwarna hitam dengan nomor polisi DG 1616 L yang dikendarai Rahmat Saing (32) ini diduga ugal-ugalan dan melaju dengan kencang dari arah selatan Desa Mandaong menuju arah utara Desa Tomori.

Sesampainya di jalan baru Desa Tomori, tepatnya depan Hotel Palm pengemudi mobil kaget dan berusaha menghindar dari sepeda motor yang berada di depannya dengan memutar setir ke kiri, namun tidak dapat menguasai laju kendaraan sehingga menabrak tembok pagar Hotel Palm.

Benturan yang cukup keras, membuat pengemudi terpental keluar mobil, sementara mobil yang sudah tanpa sopir tersebut terus melaju hingga menabrak pohon dan kemudian terbalik.

Kapolres Halsel, AKBP Irfan SP Marpaung membenarkan peristiwa tersebut. Meski tidak ada korban jiwa, namun pengemudi mobil yang juga anggota Polres Halsel mengalami luka-luka.

“Korban Rahmat Saing (32) sopir mengalami luka luka,” singkat Irfan. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut