Ketua Komisi II DPRD Kepsul Geram dengan Kondisi Kantor

  • Bagikan
Ketua Komisi II DPRD Kepsul, Ilyas Yainahu

SANANA – Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Kepulauan Sula, Ilyas Yainahu terpaksa ungkapkan kekesalannya dengan menendang pintu komisi II yang terkunci saat ia masuk kantor pagi tadi (26/03/2018).

Ilyas mengaku bahwa tata kelola dan manajemen di DPRD masih sangat tidak baik, ia melakukan ekspresi protes ini juga berdasarkan kondisi yang ia alami, selain di hari Senin, pada hari Jumat lalu, dirinya juga temukan pintu kantor di ruang komisi II tidak dibuka.

“Saya memang melakukan protes atas manajemen di DPRD ini, karena sangat tidak baik, banyangkan pada hari jumat kemarin saya ke kantor, namun pintu ruang komisi masih tertutup, hari ini (Senin) hal yang sama juga terjadi,” ungkap Ilyas kesal saat ditemui di ruang kerjanya.

Selain kekecewaannya terkait persoalan pintu komisi itu, Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini juga menyinggung persoalan tidak adanya ruangan khusus anggota DPRD Kepsul, hanya ruang komisi saja yang dipakai sebagai ruangan bersama.

“Bangunan yang dibangun ini sangat cukup untuk dipergunakan, kita setiap hari hanya datang dan duduk di ruang komisi, padahal ruang komisi itu seharusnya digunakaan saat rapat-rapat komisi saja, seharusnya kita juga memiliki ruang kerja sendiri-sendiri, kita seperti ikan sembilan saja, di sana sini. Harusnya ruangan yang ada ini digunakan,”  ujarnya. (Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut