Merasa Diabaikan, PKL Buka Lapak di Kantor DPRD Sula

  • Bagikan
PKL Buka Lapak di Kantor DPRD Kabupaten Kepulauan Sula

SANANA – Pedagang Kaki Lima (PKL) di Pasar Basanohi Sanana terpaksa harus datangi kantor DPRD Kepsul dan berdagang di depan kantor DPRD Kepsul, Siang tadi, (26/03/2018), langkah ini dilakukan sebagai bentuk protes, karena kesal tidak diperhatikan serius oleh Pemda Kepsul dalam hal ini UPTD Pasar.

Pedagang yang membawa serta barang dagangannya dan berjualan di Kantor DPRD itu akhirnya diborong habis dagangannya oleh anggota DPRD dan sebagian pegawai DPRD, yang dijual oleh pedagang di kantor DPRD diantaranya adalah Jagung, Tomat, Semangka, durian dan sayur-sayuran.

“Kami sangat kecewa dengan Pemerintah Daerah Kepsul, tuntutan kami untuk dapat tempat jual yang layak saja tidak pernah terealisasi, id card yang dijanjikan berbulan bulan tidak pernah dikasih, lebih baik kita ke DPRD agar bisa memperjuangkan harapan kami,” sebut Minang salah satu  PKL kepada anggota DPRD.

Para PKL mengaku bahwa mereka sebenarnya ke DPRD untuk melakukan hearing dengan komisi II, namun karena barang jualan mereka masih banyak, hingga mereka bawa sertakan untuk dapat dijual di kantor DRPD.

“Kami ke DPRD rencananya untuk hearing sebagaimana surat yang telah kami masukkan, namun karena barang jualan kami masih banyak, ya kami bawah separuhnya untuk jual di depan kantor DPRD, Alhamdulillah semuanya laku dijual” tutup Ibu Minang. (Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut