KNPI Halsel Rencanakan Bangun Graha Pemuda

  • Bagikan
Ketua DPD II KNPI Halsel, Dahrun Kasuba

LABUHA – Setelah melalui proses panjang, akhirnya DPD II KNPI Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) dibawa kepemimpinan Dahrun Kasuba, resmi miliki lahan Graha Pemuda dengan luas 20.960 m2 atau kurang lebih 3 hektar lebih.

Graha Pemuda yang berlokasi di bilangan Desa Panampoang Kecamatan Bacan Selatan itu rencana dibangun gedung dua lantai untuk menghimpun seluruh aktifitas organisasi pemuda  yang ada di kabupaten yang dikenal dengan Batu Bacan itu.

Ketua DPD II KNPI Halsel, Dahrun Kasuba menuturkan, dirinya berusaha keras melakukan negosiasi dengan Pemerintah Kabupaten Halsel, akhirinya Pemkab melepaskan sebidang taham dengan ukuran 3 hektar lebih untuk pembangunan Graha Pemuda Halsel.

“Untuk masa depan pemuda saya berusaha melakukan negosiasi dengan Pemkab untuk mendapatkakn lahan ini, selanjutnya akan dibangun gedung graha pemuda,” ungkap Dahrun kepada sejumlah awak media di warkop Marimoi jalan karet putih Desa Tomori,  Selasa (27/3/2018).

Dahrun menambahkan, sudah  dua kali dirinya melakukan pertemuan dengan Menteri Pemuda dan Olahraga, untuk membicarakan pembangunan gedung garaha pemuda.

“Saya sudah dua kali bertemu dengan pak menteri, pertama beliau kunjungan di Halsle dan yang kedua saya ketemu di Jakarta,” ucap pria yang akrab disapa Dakas itu.

Lanjutnya, pekan depan dirinya menyerahkan sertifikat lahan secara langsung ke Menteri Pemuda dan Olahraga di Jakrta. Sekaligus membicarakan proses pembangunan gedung graha pemuda yang direncanakan dibangun tahun 2018 ini.

“Rencananya pekan depan penyerahan langsung sertifikat ke Menpora, sekaligus membicarakan proses pembangunan gedung. Insya Allah di tahun ini, sudah proses pembangunannya sudah jalan,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut