Bermental Preman, PKL Minta Bupati Sula Pecat Kadis Perindagkop

  • Bagikan
PKL Pemkab Sula

SANANA – Pedagang Kaki Lima (PKL) pasar Basanohi Sanana Kabupaten Kepulauan Sula, kini minta bupati segera pecat Kadis Perindagkop, Bakir Abd. Rauf Upara yang dinilai bermental preman. Pasalnya ibu-ibu PKL yang sempat mengikuti rapat koordinasi bersama beberapa instansi terkait di kantor UPTD Pasar,  mendapat kata-kata tak senonoh yang disampaikan oleh Bakir Abd. Rauf.

Bahkan nyaris terjadi baku pukul antara ibu-ibu PKL dengan Bakir. Padahal ibu-ibu hanya mempertanyakan apa itu SOP, tiba-tiba Bakir langsung naik pitam, dan menghardik para PKL.

“Pa Bakir itu saat rapat mulai dia belum datang dan setelah rapat berjalan beberapa menit barulah dia tiba, pas dia datang dia langsung menyampaikan hal-hal terkait pembangunan pasar, dan saat saya tanya apa itu SOP langsung dia marah-marah, dan bilang kami PKL bodoh dasar karena tidak sekolah,” Sebut Raminang Aufat Ketua SPKL kepada KabarMalut, Rabu (28/03/2018).

Selain mengungkapan kata kata kasar kepada PKL, Bakir Abd. Rauf  juga pecahkan gelas di atas meja serta pot bunga dan membalikkan mejak dihadapan PKL, dan di hadapan Instansi terkait dalam forum, yaitu DPRD, PU, dan BPPRD Serta UPTD Pasar.

“Kami ibu PKL meminta bupati pecat Bakir Abd. Rauf Upara dari jabatannya dari kadis Perindagkop karena sangat tidak beretika, dan kami harap pejabat di daerah ini tolong jangan sama dengan Bakir Abd. Rauf yang sudah tak lagi menghargai rakyat,” kecam Raminang Aufat. (Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut