Jaringan Telkomsel di Maba Kembali Lelet

  • Bagikan
Ilustrasi: Jaringan telkomsel hilang

MABA -Jaringan Telkomsel di Kota Maba dan Buli serta Maba Selatan Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) kembali lelet sejak pagi tadi (28/3/2018), namun sampai sekarang belum adanya perhatian dari PT. Telkomsel.

Riftan Suaib salah satu warga Kota Maba lagi-lagi keluhkan kondisi jaringn telkomsel, yang seringkali gangguan bahkan hilang berhari-hari.

“Jaringan di wilaya Maba kenapa sering gangguan terus,” tanyanya.

Lanjutnya, dengan kondisi signal sering memngalami gangguan ini membuat para pengguna jasa telkomsel di wilayah Maba sangat kesulitan melakukan akses komunikasi dengan relasi bisnis serta keluarga yang berada di luar Kota Maba dan sekitarnya.

“Sekarang zaman serba online, namun karena jaringan di Haltim selalu gangguan, maka pengguna jasa telkomsel tidak bisa memanfaatkan aplikasi seperi WA, Fecebook maupun aplikasi lainya,” keluhnya.

Untuk itu para pengguna jasa telkomsel di wilayah Maba berharap kepada PT. Telkomsel agar dapat memperhatikan kondisi jaringan yang ada di Haltim khusunya di wilaya maba.

“Kepala Telkomsel Cabang Maluku Utara tolong perbaiki jaringan telkomsel di Maba agar seperti daerah-daerah lain di maluku utara,” harapnya (Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut