Minibus VS Pick Up, Satu Orang Tewas

  • Bagikan
Kondisi Mobil Usai Kecelakaan Maut di Gunung Roti, Weda Halteng (Foto: S. Nento/KabarMalut)

WEDA  – Kecelakaan maut terjadi di jalan lintas Nusliku – Loleo tepatnya di gunung roti desa Nusliku Kecamatan Weda  Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng), Kamis (29/03/2018).

Peristiwa naas ini terjadi saat mobil Minibus Toyota Avansa dengan nomor polisi DM 1560 E  dari arah selatan dengan membawa 2 orang penumpang, bertabrakan dengan 1 unit mobil pick up suzuki carry bernopol DG 8275 K dari arah berlawanan.

Jalan yang berkelok di gunung roti, membuat sopir minibus M.Tilawah tidak dapat mengendalikan laju kendaraan hingga akhirnya keluar jalur dan bertabrakan dengan mobil pick up yang dikemudikan Arman.

Satu orang tewas dalam insiden ini, yakni Jusmin Jahir (24) warga moreala kecamatan patani barat yang menumpangi minibus avanza. Jusmin sempat mendapatkan perawatan medis di RSUD Weda bersama dua korban lainnya, namun sayang nyawa Jusmin akhirnya tak tertolong.

Kasat Lantas Polres Halteng  AKP Bagus Nugraha, kepada KabarMalut membenarkan kejadian laka lantas di digunung roti yang menewaskan 1 orang ini,  kedua pengemudi kendaraan yang terlibat tabrakan maut  diketahui tidak Memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM).

“Adapun penyebab dan tersangka laka lantas masih dalam penyelidikan, kedua pengemudi dan saksi korban selamat kita akan lakukan pemeriksaan” singkat Bagus. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut