ASPER Dorong Muliansyah Maju DPD RI

  • Bagikan
Ketua ASPER Malut, Marlitha Puasa

TERNATE – Membuktikan keseriusannya sebagi calon anggota DPD-RI, Muliansyah Abdurahman terus bergerilya di seluruh pelosok Maluku Utara, untuk melakukan silaturrahmi dari desa ke desa guna melakukan jajak pendapat dari masyarakat.

Alhasil dukungan dari sejumlah tokoh mulai mengalir, salah satunya pernyataan dukungan datang dari aktivisi Perempuan Maluku Utara, Marlitha Puasa selaku Ketua Umum Asosiasi Perempuan (ASPER) Maluku Utara. Selain Ketua ASPER malut, ada juga sejumlah pengurus dan Koleganya mendukung visi perjuangan Bang Mul (sapaan akrab Muliansyah) untuk maju menjadi Anggota DPD RI dapil Maluku Utara.

“Kami sangat mendukung dan siap menjadi bagian dari perjuangan mulia Bang Mul ini,” kata Marlitha saat ditemui di kedai nukila, Sabtu (31/3/2018).

Marlita menerangkan, sosok Bang Mul sangat enerjik. Selain itu kata Marlitha, visi misi yang digagas Bang Mul juga sesuai dengan keinginan masyarakat maluku utara.

“Selama ini kami melihat visi misinya sangat sempurna, bagaimana beliau sangat peduli kaum perempuan dan tentu beliau sangat kalem mempaparkan visinya, beliaupun menerima masukan dan tawaran kami untuk kepentinga  masyarakat Maluku Utara kedepan” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Marlitha juga mengatakan, dari sekian bakal calon anggota DPD RI hanya Bang Mul yang serius memperjuangkan aspirasi masyarakat Maluku Utara.

“Sempat kami hubungi Bang Mul, bahwa terkait dengan keseriusan maju sebagai anggota DPD RI, beliau respon dan menjawab “saya siap menjadi anak negeri Malut dan memiliki niat baik serta tulus untuk membawa aspirasi Rakyat Malut di DPD RI bila terpilih 2019 nanti, amin,” kata Marlitha meniru berkataan Bang Mul. (Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut