Terkena Busur Panah, Bocah 9 Tahun Meregang Nyawa

  • Bagikan
Novri, korban terkena panah

MABA – Novri (9), warga  Dusun Tanah Merah, Desa Babasaram Kecamatan Maba Tengah Halmahera Timur, nyaris meregang nyawa akibat terkena busur panah milik Birman sepupunya, saat mencari ikan di tepi sungai.

Informasi yang dihinpun KabarMalut, peristiwa ini terjadi pada Sabtu (31/3/2018) pukul 17:00 WIT, saat itu korban bermain di pinggir sungai bersama kakak sepupunya untuk mencari ikan dengan menggunakan alat panah ikan. Disaat itu, kakanya menarik panah dan tanpa sengaja anak panah terlepas mengenai bagian dada Novri yang berada tepat di depan Birman.

Korban langsung dilarikan ke Puskesmas Wayamli Maba Tengah, Namun akibat luka korban yang parah, sehingga pada pukul 20:00 WIT. korban dirujuk ke RSUD Kota Maba.

“Saat itu Novri bermain  di pinggir sungai bersama kakak sepupunya untuk mencari ikan tetapi tanpa sengaja anak panah terlepas mengenai bagian dada sebelah kiri, kami langsung larikan ke Puskesmas dan dirujuk ke RSUD karna lukanya parah,” Kata Ibrahim, ayah korban.

Beruntung, anak panah tersebut tidak terlalu dalam sehingga tidak mengenai jantung Novri, dan nyawa Novri bisa diselamatkan berkat penanganan medis yang cepat, Novri kemudian diizinkan pulang setelah tim medis RSUD Kota Maba mengobati lukanya. (Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut