Astaga! Ada ‘Preman’ di Kantor DPRD Tidore

  • Bagikan
Ricuh yang menyebabkan kaca pada meja pecah

TIDORE –  Tindakan kekerasan ala preman kembali terjadi di kantor DPRD Kota Tidore Kepulauan, kali ini bukan soal adu jotos para wakil rakyat, melainkan tindakan premanisme yang dilakukan oleh oknum aparat sipil negara (ASN), M. Sahrul, yang menjabat Kasubag Anggaran Internal, tak tanggung tanggung ‘preman’ Sahrul melayangkan bokem mentah ke atasnya sendiri, Sofyan Saraha yang tak lain adalah sekertaris DPRD Kota Tidore Kepulauan.

Kepada sejumlah wartawan, Sofyan mengungkapkan peristiwa itu terjadi  ketika dirinya memanggil pelaku untuk bertemu di ruang kerjanya, guna menyelesaikan sejumlah persoalan internal yang diduga dilakukan oleh Sahrul.

“Sebagai pimpinan saya punya kewajiban untuk mengingatkan bawahan saya hanya saja ketika saya memanggil dia dan membicarakan masalah internal. namun yang bersangkutan tidak terima sehingga dia melepaskan pukulan di arah wajah saya,” beber Sofyan. Senin (2/4/2018).

Tak terima tindakan yang dilakukan dibawahnya yang bersangkutan, Sofian kemudian melaporkan Muhammad Sahrul ke pihak kepolisian untuk  diproses secara hukum.

“Saya tidak akan pernah cabut laporan saya, biar ini menjadi pelajaran bagi yang bersangkutan, namun yang terpenting niat saya melakukan pembinaan,” ujarnya. (Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut