Hadir Sebagi Jurkam, Wakil Bupati Iswan Akan Sampaikan Rahasia MK

  • Bagikan
Wabud Halsel dan juga Jurkam MK-Majuh Iswan Hasjim

LABUHA – Wakil Bupati Halmahera Selatan, Iswan Hasjim memastikan dirinya menjadi juru kampanye (Jurkam) pada pasangan calon Gubernur Muhammad Kasuba dan Majid Husen dalam kampanye putaran terakhir masa kampanye pertama yang akan digelar di lapangan merdeka Desa Labuah besok tanggal 5 April 2018

“Ya memang saya punya jadwal cuti yang dikeluarkan oleh plt Guburnur,” ungkap Wakil Bupati, Iswan Hasjim saat dikonfirmasi, Rabu (4/4/2018).

Hanya saja katanya, jadwal yang telah dikeluarkan beberapa waktu lalu itu tak sesuai dengan jadwal kampanye paslon MK-Maju yang dijadwalkan besok. Namun dirinya sudah mengusulkan surat permohonan perubahan jadwal kampanye dari tanggal 11 dan tanggal 12 untuk dirubah ke tanggal 5 dan tanggal 6.

“Dari tim koalisi dan kandidat itu tanggal 5 hari kamis dan tanggal 6 hari jumat untuk di Halsel. Jadi jadwal saya berubah, makanya saya buat surat permohanan untuk menyesuaikan dengan jadwal kampanye,” ucapnya.

Lanjut Iswan, sebagai jurkam harus bisa memberikan alasan yang kuat kepada masyarakat bahwa pilihan ke MK adalah pilihan yang tepat.

“Kita sebagai jurkam kita menghadirkan sesuatu supaya masyarakat setidaknya bisa memberikan pertimbangan, bisa berpikiran secara jernih atau punya alasan kenapa memilih beliau,” jelasnya.

Lebih lanjut kata Iswan, sosok Muhammad Kasuba bukan orang baru di Halmahera Selatan. Dirinya juga mengatakan, ada hal-hal lain yang mungkin tidak terlihat di mata masyarakat.

“Yang tersirat yang saya tahu. Secara pribadi, prinsip dan lain lain, yang selama ini saya kurang lebih sepuluh tahun bersam beliau di pemerintah dan sampai saat ini sudah hampir masuk tiga belas tahun ini saya kenal secara detail. Mudah-mudahan dengan persaksian saya bisa memberikan sedikit kepada masyarakat, tujuannya cuman itu,” cetusnya. (Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut