Pekerjaan Terlambat, DPRD Panggil Kadispora

  • Bagikan
Proyek pembangunan Stadion Bola Kaki Kota Maba

MABA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), berencana bakal meanggil , Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Alen Guslaw dan Direktur PT Tanjung Semesta Raya atas keterlambatan pekerjaan tahap II proyek pembangunan Stadion Bola Kaki Kota Maba senilai Rp 4,3 miliar. Pemanggilan dimaksud untuk memintai penjelasan keterlambatan pekerjaan.

Wakil Ketua DPRD Haltim, Isaac Idrus Djaelan mengatakan, keterlambatan pekerjaan Stadion Bola Kaki Kota Maba dalam pekan ini dirinya bersama Komisi I akan turun melakukan on the spot di lokasi pekerjaan.

“Rencana Kamis pekan ini kami turun lihat secara langsung progres pekerjaannya,” kata Isaac kepada wartawan, Rabu (4/4/2018).

DPRD akan memanggil Kadispora, Direktur PT Tanjung Semesta Raya dan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) proyek untuk diminta kejelasan. Karena selain masalah keterlambatan pekerjaan, ada pun  pengadaan Running Track alias Joging Track oleh PT Tanjung Semesta Raya tidak sesuai spek yang tertuang dalam kontrak.

“Jadi masalah ini kami akan tetap telesuri terkait dengan keterlambatan pembangunan tersebut,” Pungkasnya

Semanatra itu, Direktur PT Alam Semesta Raya,  Frengki saat dikonfirmasi via SMS terkait kendala keterlambatan pekerjaan dan masalah pengadaan Running Track, belum merespon hingga berita ini tayang.  (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut