Komisi I Akui Proyek Stadion Kota Maba Tak Bermasalah

  • Whatsapp
Proyek pembangunan Stadion Bola Kaki Kota Maba

MABA – Proyek pembangunan Stadion Bola Kaki Kota Maba, yang dibangun menggunakan APBD tahun anggaran 2017, senilai Rp 4,3 miliar, hingga kini pekerjaanya baru mencapai  50 persen, akan tetapi Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) menilai proyek tersebut tidak bermasalah.

Ketua Komisi I DPRD Haltim, Thaib Jalaluddin

Ketua Komisi I DPRD Haltim, Thaib Jalaluddin mengaku, berdasarkan  keterangan dari Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Alen Guslaw dan Direktur PT Tanjung Semesta Raya, Frengky saat Rapat Dengar Pendapatan (RDP).

“Keterlambatan pekerjaan proyek senilai Rp4,3 miliar karena terkendala dengan proses pengiriman karpet Running Track dari luar negeri, sebab pengiriman dari Cina itu butuh waktu satu bulan, maka paling lama akhir bulan ini,” ungkap Thaib kepada wartawan, Kamis (5/4/2018).

Sementara aitem pekerjaan lain seperi tribun dan lintasan Running Track, lanjut Thaib, sudah selesai 100 persen. Sedangkan karpet runnig track awal diadakan tidak sesuai spek,maka diganti dengan Running Track sesuai yang dicantumkan dalam kontrak.

“Atas penjelasan dari Kepala Dikpora dan pihak rekanan,Komisi I berkesimpulan proyek tersebut tidak bermasalah dari sisi kostruksinya. Maka diharapkan pengadaan karpet running track sesuai dengan kontrak,” pungkasnya. (Ajo)

Pos terkait