Polres Halsel Gotong Royong Bangun Jembatan di Obi

  • Bagikan
Suasana gotong royong Polri dan masyarakat Kecamatan Obi

LABUHA – Untuk menciptakan kebersamaan antar Polri dan masyarakat, Polres Halmahera Selatan (Halsel) gotong royong dengan Pemerintah Kecamatan Obi, Pemerintah Desa Jiko Tamo dan Desa Buton membangun jembatan darurat yang menghubungkan antara  Desa Buton dan Desa Jikotamo.

“Pembuatan jembatan penghubung tersebut diperbaiki kembali akibatkan rusak (roboh) dihantam banjir pada hari Senin tanggal 2 April 2018 akibat curah hujan yang deras, sehingga menimbulkan banjir dan debit air yang tinggi mengakibatkan robohnya jembatan penghubung antara Desa Buton dan Desa Jikotamo yang merupakan akses satu-satu masyarakat dalam melintas di kedua desa tersebut,” ungkap Kapolres Halsel, AKBP M Irfan Marpaung kepada wartawan, Kamis (5/4/2018).

Irfan mengatakan, kerja sama yang dilakukan merupakan wujud dari kegiatan fisik Polsek Obi, yang peduli terhadap masyarakat serta pengguna jalan.

“Sejak rusaknya  jembatan tersebut, berakibat lumpuhnya lalu lintas di kedua desa. Dan masyarakat menyambut positif atas peran serta pihak kepolisian membantu warga untuk bergotong royong memperbaiki jembatan darurat,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut