Wakil Bupati Halteng Pantau Pelaksanaan UNBK

  • Bagikan
Wakil Bupati Halteng Abd Rahim Odeyani saat pantau UNBK

WEDA – Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) atau disebut juga Computer Based Test (CBD) adalah sistem pelaksanaan ujian nasional dengan menggunakan komputer sebagai media ujiannya.

Pelaksanaan UNBK kembali digelar di sejumlah sekolah SMA/sederajat di Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) menjadi perhatiaan serius Wakil Bupati Halmahera Tengah, Abdul Rahim Odeyani dengan melakukan monitoring UNBK di dua sekolah yakni Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 dan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Halmahera Tengah.

Pantauan KabarMalut, Senin (9/4/2018) Wakil Bupati  didampingi oleh asisten bidang pemerintahan, Drs. Rustam, M. Si, asisten Bidang Administrasi Umum Ir. Husen Nurdin, MM, Staf Ahli Bidang Pembangunan,Kemasyarakatan dan SDM Saiful Samad, SE, M. Si, Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Yanto M. Asri serta Kepala Bagian Humas dan Protokoler, Yusmar Ohorella.

Disela kunjungannya Wakil Bupati HalmaheraTengah mengatakan, hasil pemantauan hari pertama pelaksanaan UN di 2 sekolah yang dikunjungi berjalan dengan tertib dan lancar, hal ini dapat dilihat dari,kenyamanan para peserta ujian dalam mengerjakan soal ujian.

“Awali dan akhiri ujian dengan doa serta dalam mengisi jawaban harus benar benar memahami soal dengan benar baru menjawab” harapnya. (Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut