Kader PKS, Bahrain : Saya Lebih Mememilih Paman Tertua

  • Bagikan
Bahrain Kasuba bersama Paslon AGK-YA pada saat Deklarasi di Labuha beberapa waktu lalu

LABUHA – Meski masih terdaftar sebagi kaders PKS Halmahera Selatan (Halsel), Bahrain Kasuba tetap optimis mendukung Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Abdul Ghani Kasuba-Al Yasin Ali (AGK-YA) yang diusung PDI-Perjuangan dan PKPI, guna mempertahankan posisi politiknya di Halsel.

“Saya juga tidak mungkin konyol sebagai politisi Halsel dalam menentukan pilihan. Saya ingin mempertahankan karya politik saya, maka saya memilih pasangan yang kuat walaupun saya kader PKS,” ungkap Bahrain Kasuba saat dikonfirmasi, Selasa (10/4/2018).

Pertarungan Pilgub kali ini, dua paman Bahrain yakni AGK dan Muhamad Kasuba (MK) mencalonkan diri sebagi Cagub. Akan tetapi, dua kakak beradik itu, Bahrain mengaku memilih AGK yang diusung PDIP dan PKPI dibandingkan MK dari PKS.

“Untuk itu saya lebih memilih paman saya yang lebih tua (AGK) dan menurut amatan saya AGK akan memenangkan pertarungan politik Pilgub Maluku Utara ini,” terang Bahrain.

PKS secara kelembagaan beberapa waktu lalu menggadang-gadangkan Bahrain akan menjabat sebagai Ketua DPC PKS Halsel seperti yang sampaikan Sekretaris DPC PKS, Iksan Kalesaran. Namun mantan Ketua DPRD Halsel dari Fraksi PKS itu menilai semua itu hanya isu belaka.

“Sampai sekarang belum ada signal dari DPP atau DPW PKS, itu hanya isu saja. Dan saya tetap mendukung AGK-YA,” cetusnya.

Bahrain juga menyetil terkait pencalonan AGK sebagi Cagub namun tidak diusung oleh PKS. Padahal AGK adalah kaders PKS, tetapi secara politik PKS tidak memberikan rekomendasi ke AGK dan PDIP yang mengusungnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut