Letakan Batu Pertama Musholla, Bupati Harap Bisa Bangun Mental dan Spiritual Masyarakat

  • Bagikan
Bupati Halsel, Bahrain Kasuba saat memberikan sambutan dalam acara peletakan batu pertama Musollah Nurul Hizrulyakin Desa Labuha.

LABUHA – Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Bahrain Kasuba lakukan peletakan Batu pertama pembangunan Mushollah Nurul Hizrulyakin yang bertempat di bilangan Kompleks Perumahan, RT 12  Desa Labuha, Kecamatan Bacan.

Dalam sambutannya Bupati Bahrain menyampaikan, dengan adanya pembangunan Rumah Ibadah ini, sudah menjawab program pemerintah dalam Barbasis Nilai yang tertuang di 10 Bisa dalam Dasa Cita yaitu Bisa Berkah.

“Masyarakat RT 12 Desa Labuha sudah menjawab program Pemerintah Daerah, yaitu membangun Mushollah untuk pembinaan mental spritual masyarakat dan anak-anak kita untuk lebih dekat dengan Allah SWT, karena hanya dengan itu perjalanan hidup kita akan bisa terjaga dengan baik, ” kata Bahrain, Selesa (10/4/2018).

Bahrain berharap kepada semua Pimpinanan SKPD agar dapat memberikan sumbangan. Menurutnya pimpinan SKPD wajib untuk beramal dalam pembangunan Mushollah Nurul Hizrulyakin di RT 12 Desa Labuha.

Pelatakanpembanguanan Batu Pertama ini disaksikan oleh Kepala Pertanian dan Ketahanan Pangan, Kepala Bagian Humas dan Protokoler,  Kepala Desa Labuha bersama dengan Masyarakat Desa Labuha RT 12. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut