Pemuda Pancasila Halbar Siap Menangkan AGK-YA

  • Bagikan
Ketua MPC PP Halbar, Sudirman Yunus bersama Cagub Malut AGK

JAILOLO – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Halmahera Barat (Halbar ) nyatakan siap menangkan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Malut nomor urut 3, Abdul Gani Kasuba –M  Al Yasin Ali (AGK YA) pada Pilgun 2018 di Halbar.

Ketua MPC PP Halbar, Sudirman Yunus mengatakan, siap menangkan AGK-YA pada kontestasi Pilgub Malut, karena ini adalah bagian dari komitmen organisasi menjalankan instruksi Majelis Pimpinan Pusat (MPP) PP.

“PP wajib hukumnya dukungan penuh kepada setiap kader PP yang maju bertarung baik pada Pilkada maupun Legislatif,” kata Sudirman kepada KabarMalut pada acara kampanye AGK YA di Desa Jalan Baru, Selasa (10/4/2018).

Menurutnya, AGK merupakan kader PP dan kini aktif sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi DPW PP Malut. Dengan begitu, maka kaders PP di Malut wajib hukumnya memenangkan AGK-YA di seluruh kabupaten/kota se-Malut.

“Ini adalah sikap politik secara institusi organisasi MPC PP Halbar, perintah PP Pusat, yang kemudian instruksi berlanjut oleh Ketua PP Malut, dan khususnya Halbar dipertegas oleh Ketua MPO PP Halbar Danny Missi,” tandasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut