Moy Putra FC Gulingkan Bibinoi 01 FC Skore 1-0

  • Bagikan
Duel antar pemain Moy Putra FC dan Bibinoi 01 FC

LABUHA – Turun dijam kedua Bupati Cup II, team Moy Putra dari Desa Kampung Makeang Kecamatan Bacan berhasil gulingkan Bibinoi 01 Fc dengan skore 1-0 untuk Moy Putra Fc.

Pada saat wasit meniup peluit tanda Kick Of dimulainya babak pertama berlangsung, kedua team langsung saling adu serang. Sampai berakhirnya babak pertama, skor belum berubah alisa tidak ada goal tercipta baik dari Moy Putra dan Bibinoi 01

Memasuki babak kedua hujan turun mengguyur lapangan Patra Alam Samargalila, meski diguyur hujan semangat kedua team tak pernah surut dan masih saja saling serang untuk menciptakan goal.

Dimenit ke 15 sebelum pertandingan berakhir, pemain dari Moy Putra, Alfian dengan nomor punggung 24 berhasil menjebol gawan Bibinoi 01 skorpun berubah menajdi 1-0.

Untuk mempertahankan kemenangan, pelatih Moy Putra, Alwan Bode menginstruksi kepada pemainnya untuk merubah pola bertahan. Alhasil sampai fluit panjang dibunyikan oleh wasit,  Samsudin Ibrahim tanda berkhirnya pertandingan team yang berjuluk singa dari sibela itu berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0.

Manejer Moy Putra, Safri Talib saat ditemui usai pertandingan mengatakan, teamnya lebih merasa optimis dengan kemenangan yang baru saja diraih.

“Tiga poin yang baru saja kita raih ini lebih meningkatkan rasa optimis dalam diri pemain. Insya Allah dipertandingkan berikut kami mampuh merebut poin lagi,” pungkas Safri. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut