Putaran Pertama Bupati Cup II, Apdesi Fc Tumbang Dengan Skor 1-2

  • Bagikan
Team Apdesi Fc (Foto: Bud/KabarMalut)

LABUHA – Pertandingan Putaran pertama Bupati Cup II yang digelar di lapangan Patra Alam Samargalila, mempertemukan team Apdesi Fc dan PS Debar Obi, dalam pertandingan ini Apdesi Fc tumbang dari lawannya dengan skor 1-2.

Turun di jam pertama, team Apdesi Fc melawan team PS. Debar Obi.  Pada saat wasit meniup peluit tanda Kick Off kedua tim langsung saling serang. Kurang lebih 10 menit pertandingan berjalan straiker Apdesi Fc, Iwan yang juga Kepala Desa Bajo berhasil membobol gawang PS Debar Obi, setelah menerima umpan manis dari Irham Hanafi dari sisi kiri lapangan, dari tembakan yang jaraknya kurang lebih 15 meter itu berhasil merubah papan skor menjadi 1-0 untuk Apdesi Fc.

Pada menit ke10 usai turun minum, gawang Apdesi Fc yang dikawal Alo Kades Cango akhirnya kebobolan, skor berubah menjadi 1-1.

Tak mau kehilangan poin PS Debar Obi kembali membobol gawang Apdesi Fc. Hingga pluit panjang dibunyikan oleh wasit Mursal Bahtiar tanda pertandingan berakhir dengan skor 1-2 maka PS. Debar Obi berhasil mencuri 3 poin dari pertandingan ini.

Manajer Apdesi Fc, Yustinus Tawale yang juga Kepala Desa Kwo Kecamatan Gane Timur didampingi Asisten Manejer, M. Abubakar Malayu yang juga Kades Kaireu, kepada KabarMalut, Rabu 11/04/2018 mengatakan teamnya akan lebih giat lagi berlatih sehingga kedepan Apdesi Fc lebih baik saat turun lapangan dan dapat memenangkan pertandingan. “Kedepan Apdesi akan lebih baik nanti kita lihat,” pungkasnya. (pn).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut