Minta Diperhatikan, PKL Datangi Bupati Sula

  • Bagikan
PKL saat bertemu dengan Bupati Sula

SANANA – Pedagang Kaki Lima (PKL)  di pasar Basanaohi Sanana Kepulauan Sula, pagi tadi (16/4/2018) mendatangi bupati Kepulauan Sula, Hedrata Thes untuk minta agar mereka diperhatikan sesuai tuntutan mereka.

Bupati dikabarkan terkait kedatangan PKL langsung mengajak PKL berdiskusi di Pandopo Instana Daerah. Dalam diskusi PKL meminta bupati kepsul segera penuhi dua tuntutan  mereka diantaranya segera mereka diberi tempat layak bagi mereka serta kartu ID Card Pedagang yang dijanjikan oleh UPTD BPPRD dan segera pecat Bakir Abdul Rauf dari jabatan sebagai kadis Depridagkop.

Namun permintaan tersebut belum terpenuhi, Bupati dalam menanggapi tuntutan menyampaikan bahwa dia sudah memerintahkan SKPD segera menggelar rapat,  dan selesai rapat barulah ia sampaikan hasil.

“Kita tunggu SKPD selesai rapat dan saya akan menginformasikan kepada bapak ibu,  yang pastinya kami akan berupaya sebaik mungkin” kata Hendrata Thes saat rapat bersama PKl.

Namun persoalan  permintaan  PKL untuk memecat kadis Depridagkop tidak diindahkan.

“Saya pikir kita manusia ini sering hilaf jadi harus saling memaafkan ,  saya janji Kepada ibu PKL jika hal ini terjadi lagi  maka saya langsung  pecat,” ungkapnya.

Sementara  ibu PKL yang tidak terima hinaan kadis Depridagkop  terus ngotot pemecatan.

“Sampai kapanpun penghinaan bapak Bakir tidak akan kamiaafkan itu menghina dan tidak Seharusny itu dilakukan oleh seorang pejabat,  kalau pa bupati tidak pecay maka akan ditiru oleh pejabat pejabat yang lain nanti”  kesal Ibu Ross salah satu  PKL. (Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut