Sejumlah Perwira di Polres Halteng Berganti

  • Bagikan
Kasubag Polres Halteng, Ipda Sudarlin Lanone

WEDA – Kepolisian Daerah Maluku Utara  resmi melakukan  pergantian beberapa perwira menengah (Pamen) dan Perwira Pertama (Pama) dalam beberapa polres yang ada di wilayah hukum Polda Malut. Salah satunya di Polres Halmahera Tengah,(Halteng).

Pama yang berganti di Polres Halteng diantaranya Waka Polres Halteng,  Kompol Ronald Sumaja digantikan oleh Kompol Jasim Hoda yang juga Kabag Ops Polres Halteng.

“Ronald Sumaja dimutasi ke Dit Polairud Polda Malut dengan jabatan baru sebagai Kasi Tindak Subditgakkum Ditpolairud,” ungkap Kasubag Polres Halteng, Ipda Sudarlin Lanone kepada KabarMalut, Senin (16/4/2018).

Jabatan Kabag Ops Polres Halteng, Kompol Jasim Hoda diganti  oleh AKP Muh Arsyad Ahmad yang sebelumnya Kanit Satwa Dit Sabhara Polda Malut.

Sedangkan jabatan Kasat Lantas Polres Halteng dari AKP Bagus Nugraha kepada AKP Johanis Setiawan Aipipidely.

“AKP Bagus Nugraha jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Halut dan AKP Johanis sebelumnya Kanit 2 Sat PJR Dit Lantas Polda Malut,” lanjutnya.

Kapolsek Patani Iptu Feggy Hendra Lurumunde dimutasi ke polres halteng sebagai Pama dan Kapolsek Patani dijabat oleh AKP Jafar Hi M. Zen yang sebelumnya Kaur Jarkom Subbid Tekkom Bid Ti Polri Polda Malut.

Mutara sejumlah perwira ini tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Malut Nomor :  ST/222/IV/2018/RO SDM tanggal 6 April 2018. Rencana sertijab akan dilaksanakan 14 hari setelah  tanggal penerbitan surat telegram Kapolda Malut. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut