DPRD Dukung Penekanan Defisit

  • Bagikan
Anggota Komisi II DPRD Haltim, Murid Amalan

MABA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halmahera Timur (Haltim) mulai melakukan penenkanan defisit pada tahun anggaran 2017 sebesar Rp 200 miliar, dan akan dibintangkan sejumlah program kegiatan di tahun 2018. Hal ini mendapat dukungan dari salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

“Kalau pribadi saya, sangat mendukung, jika apa yang dilakukan demi kebaikan, agar kedepannya itu tidak tertumpuk dengan hutang-hutang yang ada,” kata Anggota Komisi II DPRD Haltim, Murid Amalan, Rabu (18/4/2018).

Meksi begit, dirinya mengaku akan dilihat kembali, sebab pembahasan tersebut baru di internal Pemda. Sementara di DPRD sendiri belum ada pembicaraan terkait dengan penekanan defisit.

“Jadi nanti kita lihat dululah, karena yang pastinya akan ada pembahasan di DPRD, setelah pembahasan dari internal Pemda,” ujarnya.

Penekanan defisit merupakan kepentingan bersama, maka mau dan tidaknya harus didukung sehingga tidak ada beban yang diberikan pada tahun-tahun akan datang. Apa lagi saat ini sudah Rp 200 miliar.

“Kami akan tetap merespon secara baik jika apa yang dilakukan itu demi kebaikan bersama,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut