K@JIH Resmi Terdaftar

  • Bagikan
Pengurus K@JIH ketika menyerahkan berkas untuk pendaftara yang diterima langsung oleh Kepala Kesbangpol Halbar Imrat Idrus

JAILOLO – Komunitas Jurnalis Independen Halbar (K@JIH), akhirnya terdaftar di Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Halamahera Barat (Halbar), Rabu (18/4/2018).

Sekertaris K@JH, Wahyudi Kiat‎ mengatakan organisasi pers khususnya bagi wartawan Biro Halbar akhirnya terdaftar walaupun selama dua tahun silam telah terbentuk, tetapi baru mendaftarkan secara resmi ke Kesbangpol. Dengan begitu, K@JIH telah menjadi organisasi resmi.

“Semoga dengan kepengurusan ini dapat menjalankan roda organisasi dengan benar sesuai tujuan K@JIH. Maka setelah resmi terdaftar, semoga mampuh mengawal agenda kepentingan di daerah, serta‎ jangan bekerja untuk kepentingan pribadi tetapi secara bersama-sama sesui AD/ART organisasi,” ungkap Wahyudi yang juga wartawan Suara Kieraha ini,.

Hal serupa juga disampaikan Bendahara K@JIH, Iin Afriyanti, dengan terbentuknya organisasi ini diharapkan bisa menghimpun wartawan yang ada di Kabupaten Halbar, apalagi sudah banyak wartawan yang melakukan peliputan di Halbar agar dapat terorganisir dengan baik.

“Saya berharap agar teman-teman yang tergabung dalam Organisasi K@JIH, untuk kedepankan rasa persaudaraan antara sesama sehingga dapat membesarkan organisasi ini, dan dapat diterima oleh publik,” pintanya.

Sementara Kepala Kesbangpol Halbar, Imrat Idrus mengatakan ‎organisasi pers khususnya Biro Halbar, diharapkan mempuh memberikan kontribusi positif kepada pemerintah melalui ide dan sarannya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut