Sukses Selenggarakan Event Kepemudaan, Soadri: BK Pemimpin Yang Hebat

  • Bagikan
Bupati Halsel, Bahrain Kasuba saat menutup event sepak bola di Desa Laluin Kecamatan Kayoa

LABUHA – Keberhasilan Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Bahrain Kasuba dalam menyelenggarakan berbagai event olahraga kepemudaan di daerah yang dijuluki negeri Batu Bacan itu, mendapatkan tanggapan positif dari berbagai kalangan organisasi olahraga.

Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Cabang Halsel, Soadri Ingaratubun menuturkan, Bahrain Kasuba salah satu pemimpin yang peduli terhadap kegiatan-kegiatan kepemudaan di Kabupaten Halsel.

“Beliau pemimpin yang hebat, ini dibuktikan dengan berbagi event pemuda yang Pak Bupati lakukan selama ini,” ungkap Soadri saat ditemui di Halaman Kantor Dinas Perhubungan, Rabu (18/4/2018).

Salian itu kata Soadri,  event olahraga yang diselenggarakan selama ini mempunyai bonus yang fantastis di Provinsi Maluku Utara dan itu hanya dilakukan oleh Bupati Halsel,  Bahrain Kasuba.

“Beliau memiliki besic olahraga, jadi jangan heran kalau bonusnya besar, karena beliau mengerti dan paham betul soal olahraga,” ucap mantan Sekretaris KPU itu.

Lanjutnya, sebagi pengurus cabang olahraga IPSI Halsel,  Soadri mengakui event-event olahraga yang dicanankan Bupati Bahrain Kasuba di Halsel dapat menekan tingkat kenakalan remaja yanga ada di pulau Bacan khususnya dan Kabupaten Halsel pada umumnya. Dan dapat diberi apresiasi setinggi-tingginya

“BK sosok pemimpin yang berjiwa muda karena mengerti kondisi kekinian anak muda di Halmahera Selatan, jadi wajib diberikan apresiasi setinggi tingginya,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut