NU Halbar Imbau Warga Jaga Keharmonisan

  • Bagikan
Ketua NU Halbar, Imrat Idrus

JAILOLO – Ketua Umum Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Imrat Idrus mengimbau warga untuk bersikap tenang dalam merespon situasi politik, serta aktif menjaga ketenteraman sosial menjelang bulan suci Ramadhan dan Event Festival Teluk Jailolo (FTJ).

Menurut Imrat, semua pihak harus menjaga kesatuan dan persatuan serta ketertiban.

“Sebentar lagi kita di hadapkan dengan kegiatan FTJ, yang mana sudah menjadi agenda tahunan bagi kita dan ini perlu dilakukan kerja ekstra dan betul -betul fokus sehingga dapat berjalan dengan baik,” kata Imrat kepada wartawan, Kamis (19/4/2018).

Imrat menambahkan, selepas dari kegiatan FTJ, sebagai umat islam tentunya mempersiapkan diri menyambut kedatangan Ramadhan dan melaksanakannya.

“Jadi himbauan moral kepada semua pihak agar Tabayon atau intropeksi diri sehingga tidak saling menyalahkan satu sama lainnya. Kalau ada keselahan dapat diselesaikan dengan baik, kemudian ciptakan keharmonisan antara sesama, jangan masalah yang sepele dibesar-besarkan, tentunya hal ini saya sampaikan demi kepentingan daerah ini dan kepetingan bersama,” harapnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut