Perayaan HUT Penyebaran Injil ke-152, Plt Bupati Ajak Pendeta Mendoakan RE

  • Bagikan
Plt. Bupatim Haltim menyerahkan obor api injil ke Bupti Halbar

MABA- Dalam perayaan HUT Penyebaran Injil ke-152, yang diselenggarkan di Gereja Sentral Buli Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) oleh Badan Pekerja Harian Sinode GMIH tahun 2018 dihadiri, dihadiri langsung Plt Bupati Haltim, Ir Muhdi Mabud.

Peryaan diawali dengan Pawai Obor  Injil mengelilingi kota Buli,  yang sebelumnya dari Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) dan selanjutnya menuju Gereja Sentral Buli Haltim.

Setelah itu,  Obor Injil ini selanjutnya di serahkan ke Bupati Halbar Danny Missy oleh Ketua BPHS GMIH Pdt Demianus Ice, kemudian dari Bupati Halbar ke Plt Bupati Haltim, dan Plt Bupatim Haltim siap melanjutkan Obor Api Injil ke Kabupaten Pulau Morotai.

Plt Bupati Haltim, Ir Muhdi Mabud   mengajak kepada semua Pendeta untuk mendoakan Bupati Haltim Hi Rudy Erawan (RE) agar  diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan yang menerpa beliau.

“Melalaui momen perayaan Pekabaran Injil tahun ini, saya mengajak seluruh pendeta dan  para jamaat untuk tetap dan terus meningkatan nilai-nilai keimanan dan tetap semangat dalam menebarkan cahaya-cahaya kebaikan,” kata Mudin dalam sambutanya, Kamis (19/4/2018).

Menurutnya, makna Obor  Injil adalah keberkahan atau cahaya kebaikan untuk menerangi pribadi-pribadi, keluarga dan masyarakat Haltim pada umumnya.

“Selanjutnya Haltim  siap melanjutkan  obor injil ke Kabupaten Pulau Morotai di tahun depan,” .

Sekedara diketahui, turut hadir pada acara ini Bupati Halut Frans Maneri, Bupati Halbar Dany Missy, Ketua BPHS GMIH Pdt Demianus Ice, Anggota DPRD Haltim Noverius Bolango dan beberapa Pimpnan SKPD Haltim. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut