Rusaki Tempat Duduk Bambu Berujung Maut

  • Bagikan
Korban Irfandi yang tewas akibat ditikam oleh temannya sendiri

JAILOLO – Gara-gara rusaki tempat duduk terbuat dari bambu karena mabuk, Haryanto Wakaisua (21) warga Desa Tongute Ternate Kecamatan Ibu, nekat menikam teman sendiri, Irfandi Hi Adam dan Fahri Ahmad (26).

Informasi yang dihumpun, kejadian berawal pada Rabu malam sekira pukul 22.20 WIT, pelaku (Haryanto) dan kedua korban duduk bersama sambil minum minuman keras (Miras) jenis Cap Tikus di salah satu tempat duduk yang terbuat dari bambu. Namun tiba-tiba korban Irfandi mencabut selembar bambu tempat duduk sehingga pelaku menegurnya.

Kedua korban tidak terima teguran pelaku sehingga terjadi adu mulut yang merembek ke adu jotos. Dan saat itu pula, pelaku yang membawa benda tajam langsung menikam kedua korban.

Akibat dari kejadian tersebut, korban Irfandi mengalami luka robek di bagian belakang searah dada lalu meninggal dunia. Sementara korban Fahri mengalami luka robek bagian belakang searah pinggang dan dilarikan ke Puskesmas Tongute Ternate, selanjutnya dirujuk ke RSUD Jailolo guna mendapat penanganan intensif.

Kapolsek Ibu, Iptu La Umar saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.Pihaknya kini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku karena melarikan diri pasca kejadian.

“Usai melakukan penganiayaan, pelaku langsung melarikan diri, dan sementara dalam pencarian bersama Buser Polres Halbar,” kata La Umar kepada KabarMalut, Kamis (19/4/2018).

Dari kejadian tersebut, keluarga para korban merasa tidak terima dan berusaha menyerang rumah pelaku. Namun, hal ini cepat dihalau oleh pihak kepolisian setempat.

“Hingga saat ini rumah pelaku masih dilakukan pengamanan,” pungkas Umar. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut