KNPI Halsel Desak Bupati Evaluasi Pejabat Eselon II

  • Bagikan
Sekretaris DPD II KNPI Halsel, Irfan Djalil

LABUHA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II KNPI Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), mendesak Bupati Bahrain Kasuba, secepatnya melakukan rolling jabatan terhadap pimpinan SKPD dan Kepala Bagian di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halsel yang tidak mampu menjalankan tugasnya.

Sekretaris DPD II  KNPI Halsel, Irfan Djalil mengatakan, Bupati Bahrain Kasuba harus berani dan konsisten dengan pernyataan sebelumnya yang disampaikan di media beberapa waktu lalu.

“Pak bupati seharusnya sudah melakukan rolling jabatan kepala dinas dan badan yang tidak mampu dalam menjalankan tugas,” ungkap Irfan saat ditemui di warkop Marimoi 21 Shop jalan Karet Putih Desa Tomori,  Senin (23/4/2018).

Irfan menambhakn, pimpinan SKPD dan Kepala Bagian yang selama ini dianggap tidak produktif menjakankan visi misi Bupati dan wakil bupati harus dievaluasi karena pimpinan SKPD dan Kepala Bagian seperti itu dapat menghambat pembangunan daerah.

Tak hanya itu, alumni Fakultas Perikanan Unkhair Ternate itu juga berharap Bupati Bahrain Kasuba dan Wakil Bupati Iswan Hasjim lebih fokus pada pembangunan daerah walaupun disibukan dengan Pemilihan Gubernur.

“Kami berharap  bapak bupati dan wakil bupati juga fokus pada pembangunan daerah sekalipun disibukan dengan pesta demokrasi (Pilgub) di Halsel,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut