Bupati Halbar Tinjau Jalan Susupu – Baru

  • Bagikan
Bupati Halbar saat meninjau proyek jalan Susupu-Baru

JAILOLO – Bupati Kabupaten Halmahera Barat Danny Missy, meninjau pembangunan Jalan Pasisir Susupu – Baru Kecamatan Sahu, sepanjang 10 kilometer, Kamis (26/4/2018).

Hamid Yusri Kabid Bina Marga PU Halbar, di sela-sela tinjauan tersebut mengatakan, pembangunan Jalan Pasisir Susupu-Baru sepanjang 10 kilometer. Dengan rincian yang telah di Hotmix sepanjang 9 kilometer, sementara yang belum di hotmix dan masih tahap pengerjaan masih tertinggal 1 kilometer.

“Jalan Pasisir Susupu – Baru, sepanjang 10 kilometer, namun baru dihotmix 9 kilometer. Karena 1 kilometer sementara masih tahap dikerjakan,” ungkapnya.

Menurutnya, untuk pembangunan jalan dari Desa Tacim-Tabobol Kecamatan Sahu bakal dikerjakan. Dari Pembangunan jalan peningkatan tanah ke aspal segmen II sepanjang 16,5 kilometer.

Sementara Bupati Danny Missy, dalam kunjungan tersebut, mengharapkan Dinas PU maupun pihak rekanan pelaksana jalan agar dapat selalu berkoordinasi dan bekerja sama, sehingga dalam pekerjaan di lapangan tidak ditemukan kendala.

“Saya berharap seluruh masyarakat selalu memberikan dukungan penuh kepada pemerintah, agar program untuk perbaikan infrastruktur di Halbar dapat berjalan dengan baik,” pintanya.

Bupati dalam paninjauan tersebut di dampingi Kadis PU Halbar M. Yusuf, Kadis Kominfo Zhuhaima Zuhar, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Asnat Sowo, dan Kabid Bina Marga Hamid Yusri. (Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut