Keluraga Korban Berterima Kasih atas Kepedulian PT SKM Gebe dan Minta Usut Tuntas Kasus Laka Kerja

  • Bagikan
PT SKM saat bertemu dengan keluarga korban laka kerja

Keluarga Korban Berterima Kasih Kepada PT SKM Gebe, Meminta Polisi Usut Tuntas Kasus Laka Kerja.

WEDA – Penyerahan santunan dan asuransi kepada keluarga korban di kediaman almarhum Umar Saleh di Desa Banemo Kecamatan Patani Barat, yang mengalami laka kerja pada 18 April 2018 lalu di area tambang nikel milik PT Sinar Karya Mustika (SKM) Gebe.

“Dari hasil pertemuaan sekaligus penyerahan santunan dan asuransi kepada ahli waris korban laka kerja dari pihak keluarga korban mengucapkan banyak terima kasih kepada Pihak perusahan dalam hal ini PT SKM Gebe. Yang telah mengurus dan memulangkan jenazah adik kami kekampung halaman untuk dimakamkan, karena pada hari itu dikabarkan, kami sangat terpukul dan tidak percaya bahwa almarhum mengalami laka kerja,” ungkap Munir Hi Gajal paman korban dengan deraian air mata.

Munir juga berterima kasih karena pihak perusahan memberikan tawaran pekerjaan kepada salah satu anggota keluarga korban untuk bisa membantu meringankan ekonomi keluaraga.

“Kami keluarga korban berterima kasih juga kepada pihak perusahan yang telah mengurus dan menyerahkan santunan dan asuransi secara langsung kepada kami, serta tawaran perusahan mempekerjakan anggota keluarga kami,” ungkapnya.

Selain itu, keluarga korban juga menyerahkan sepenuhnya kepada proses hukum yang berlaku, di mana pihak Polsek Gebe harus mengurus kasus laka kerja sampai tuntas dan ada titik terangnya.(Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut