Dua Motor Baku Hantam, Satu Warga Bacan Meninggal Dunia

  • Bagikan
Korban meninggal dunia warga Desa Piga Raja Kec. Bacan Timur Tengah atas nama Adi

LABUHA – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi, kali ini kecelakan di Desa Lalubi Kecamatan Gane Timur Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), dua sepeda motor saling bakuhantam sehingga mengakibatkan satu pengendara meninggal dunia dan dua orang lainnya mengalami luka berat.

Menurut keterangang Aby salah satu warga Desa Maffa  kecelakaan terjadi sekitar pukul 19:30 Wit (Malam) di ruas jalan antara Desa Kebun Raja dan Desa Lalubi.

Kata Aby, satu korban meninggal dunia adalah warga Desa Piga Raja Kecamatan Bacan Timur Tengah sedang  dua korban luka berasal dari Desa Kebun Raja

“Kedua korban sudah dibawa ke puskesmas desa maffa untuk mendapatkan perawatan,” ungkap Aby saat dikonfirmas. Sabtu (28/4/2018).

Aby menjelaskan, untuk kronologis kecelakaan maut tersebut, dirinya mengaku belum mengetahui.

“Kami belum mendapatkan penyebab kecelakaan dan kronologinya tersebut. Namun, untuk kedua sepeda motor mengalami rusak parah,” ucapnya.

“Pengendara motor yang meninggal Dunia tersebut merupakan warga dari desa Piga Raja atas nama Adi yang bekerja motor giop di Desa Lalubi sedangkan kedua korban luka-luka Dikrun dan Gane adalah warga Desa Kebun Raja.

Hingga berita ini dipublis pihak Kepolisian Polsek Gane Timur sedang melakukan olah tempat kejadian perkara. (Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut