Oknum Camat di Halsel Malas Berkantor Hanya Sibuk Beli Kopra

  • Bagikan
Rumah Dinas Camat Gane Timur terletak di Desa Maffa penuh dengan kotoran hewan

LABUHA – Kinerja kepala wilayah kecamatan atau Camat di Kabupaten Halmahera Selatan kembali dikeluhkan oleh masyarakat. Sebelumnya Camat Gane Timur Tengah, Faisal Nabeb  yang malas berkantor dan sering meminta uang kepada para Kepala Desa, kali ini kinerja Camat Gane Timur, Amin Muhid dikeluhkan oleh masyarakat di kecamatan tersebut.

Salah satu tokoh masyarak Gane Timur yang namanya enggan dipublis kepada KabarMalut, Jumat (27/4/2018) melalui telepon seluler mangatakan, Camat Amin Muhdi selama ini tidak menjalankan tugasnya sebagai Camat dengan baik. Pada saat jam kantor Amin Muhdi tidak masuk kantor dan hanya sibuk dengan aktifitas lain seperti sibuk pergi ke kebun dan membeli kopra dari petani di kebun.

Akibat dari bobroknya kinerja Camat Amin Muhdi seperti itu kantor Camat yang terletak di Desa Maffa itu tidak terurus dan menjadi tempat hewan peliharaan seperti kambing dan sapi.

“Kantor Camat sudah seperti kandang sapi tidak pernah diperbaiki padahal ada biaya perawatan kantor. Alat tulis kantor (ATK) juga tidak beres,” ujarnya.

Selain itu kata Dia, rumah dinas camat selama ini tidak ditempati sehingga menjadi kandang hewan peliharaan masyarakat berupa kambing dan sapi dan terlihat seperti rumah berhantu.

Sebagai masyarakat Kecamatan Gane Timur, dirinya meminta Bupati Halsel, Bahrain Kasuba mencopot Camat Amin Muhdi.

“Camat seperti itu perlu diganti dalam waktu singkat ini,” cetusnya.

Sampai berita ini dipublis Camat Amin Muhdi belum dapat dikonfirmasi. (Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut