Waka Polres Halteng Resmi Berganti

  • Bagikan
Sertijab Wakapolres Halteng

WEDA – Kepolisian Resort  Halmahera Tengah melakukan serah terima jabatan (sertijab) di lingkup Polres Halteng,  pejabat yang berganti diantaranya Wakapolres, Kasat Lantas, Kabag Ops dan Kapolsek Patani.

Sertijab dilakukan pada jumat,(27/4/2018) yang berlangsung di aula Polres Halteng, dipimpin langsung oleh Kapolres Halteng AKBP Adri Haryanto dan dihadiri pejabat utama Polres Halteng.

Kapolres Halteng dalam sambutannya mengatakan, Serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dan wajar  untuk penyegaran organisasi Polri, hal ini untuk bertujuan menjaga dinamika, perefesonal dan penyegaran dalam suksesnya pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Dalam sertijab bertujuan untuk peningkatan karier bersangkutan dalam melaksanakan tugas dan bertanggung jawab di tempat tugas yang baru,” ungkapnya.

Pejabat yang berganti diantaranya, Wakapolres Halteng Kompol Ronald Sumajang kepada Kompol Jasim Hoda, Jasim Hoda sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Halteng.

Selain  itu, Kasat Lantas dan Kapolsek Patani, selanjutnya pada malam hari bertempat di aula Polres Halteng dilanjutkan dengan acara ramah tamah.(Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut