Bupati Beri Penghargaan Dua Tenaga Honor Terlama di Kepsul

  • Bagikan
Dua pegawai honorer terlama di Kepsul yang mendapat penghargaan dari Bupati Hendrata Thes

SANANA – Bupati Kepulauan Sula (Kepsul), Hendrata Thes memberikan penghargaan terhadap dua pegawai honorer yang masa mengabdinya terlama di Kepsul. Pemberin pengahragaan berlangsung pada acara perayaan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2018.

Dua pegawai honorer terlama yang mendapat penghargaa itu masing-masing, Nurhayati Basahona dan Senen Buamona.

Nurhayati Basahona saat ini tercatat sebagai guru honorer di SD Waigoiyofa Kecamatan Sulabesi Timur, dan  telah mengabdikan dirinya sabagai pegawai  honor sejak tahun 1994 di SMP Waiboga dan kemudian ke Falabisahaya dan kemudian ke Wagoiyofa. Sementara Senen Buamona telah mengabdi selama 15 tahun di Dinas Pendidikan Kepsul.

Bupati Kepsul, Hendrata Thes mengatakan, penghargaan yang diberikan kepada dua orang yang dianggap berdedikasi tersebut berupa Ongkos Naik Haji (ONH) dan Umroh.

“Kita perlu apresiasi atas kinerja yang luar biasa, karena honor 15 tahun itu bukan hal biasa,” sebut Hendrata saat diwawancarai KabarMalut, Rabu (2/5/2018).

Selain memberikan hadiah ONH dan Umroh, bupati juga berupaya untuk menjadikan dua pegawai ini sabagai ASN, sebgaimana diharapkan kedua pegawai itu.

“Kita juga akan berupaya agar mereka  bisa diangkat jadi PNS nanti,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut