Ini Kronologis Sopir Gauli Siswi SMP di Halteng Berulang Kali

  • Bagikan
Pelaku TU, sopir yang gauli siswi SMP Halteng

WEDA – Kasus pelecehan seksual siswi SMP di Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng), yang dilakukan oleh seorang sopir sungguh sangat bejat, pasalnya pelaku membius korban, lalu mencabuli dan mengancam.

“Kasus cabul yang dilakukan oleh seorang sopir yang berinisial TU (26) terhadap siswi yang masih duduk di Sekolah Menengah Pertama (SMP) ternama di Kota Weda yang bernama bunga (nama samaran:red) yang berusia (13) dilakukan berulang kali,” kata Kasat Reskrim Polres Halteng, Bahrun Hi Saban SH kepada KabarMalut, Rabu (2/5/2018).

Kronlogisnya peristiwa ini bermula pada hari Kamis (26/4/2018), sekitar pukul 20.00 WIT, korban pergi ke kamar mandi rumahnya untuk buang air kecil, setelah buang air kecil korban langsung keluar dari kamar mandi,mandi tiba – tiba dari arah belakang tersangka TU menutup mulut dan hidung korban, korban pun tak sadarkan diri beberapa jam kemudian. Pada saat itu korban pun sadar, bahwa sudah bukan dirumahnya.

“Dan bunga sadar melihat celana dalamnya sudah tidak ada dibadannya, pada saat itu juga dia melihat tersangka TU sudah berada di depannya,” ungkap kasat reskrim mendengar kutipan bunga saat diperiksa penyidik.

BACA JUGA: Sopir Gauli Siswi SMP Halteng Berulang Kali

Lalu tersangka TU, lanjutnya, mengancam korban agar tidak melapor kepada orang tuanya, akan tetapi korban menolak dan mengatakan akan melapor karena sudah berulang kali digauli oleh pelaku.

“Tersangka TU kemudian mencaci maki korban, setelah itu korban langsung pulang kerumah dan mengadu kepada orang tuanya,mendengar cerita dari bunga orang tua bunga ditemani dua orang warga langsung mendatangi polres halteng untuk melaporkan kejadiaan tersebut,” tandasnya. (Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut