Sopir Gauli Siswi SMP Halteng Berulang Kali

  • Bagikan
Kasat reskrim polres halteng AKP Bahrun Hi Saban

WEDA – Kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur makin marak terjadi di Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng), belum sampai sebulan ini terjadi kasus cabul dengan korban 3 orang anak yang dilakukan oleh kakek asal Banyuwangi, kini terjadi kasus serupa yang dilakukan oleh seorang sopir  terhadap anak yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

“Kejadian pelecehan seksual terjadi di Desa Were, Kecamatan Weda Kabupaten Halmahera Tengah, sebut saja bunga (nama samaran: red) yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama di Weda. Korban digauli seorang lelaki bernama TU (26) tahun yang beralamat Desa Nurweda Kecamatan Weda yang diketahui berprofesi sebagai sopir,” ungkap Kasat Reskrim Polres Halteng AKP Bahrun Hi Saban SH  kepada KabarMalut, Rabu (2/5/2018).

BACA JUGA: Ini Kronologis Sopir Gauli Siswi SMP di Halteng Berulang Kali

Bahrun menyebutkan, korban mengaku telah berulang kali digauli oleh pelaku, namun tidak berani melapor kepada kedua orang tuanya, sampai pelaku kembali melakukan aksinya pada Kamis (26/4/2018), tak tahan dengan perbuatan bejat pelaku korban langsung melaporkan pada orang tuanya.

“Orang tua korban bunga bersama bunga dan ditemani oleh dua orang warga  pada hari Kamis tanggal 26 April 2018 pukul 22.40 wit, mendatangi Polres Halteng untuk memberi laporan terkait apa yang dialami anaknya,” ungkapnya.

Setelah mendapat laporan dari  orang tua korban dan memimta keterangan informasi dari korban bunga, Polres Halteng langsung bergerak cepart dan meringkus pelaku.

“Pada saat itu anggota SPKT dan anggota reskrim menjemput lelaki yang berprofesi sebagai sopir dan dibawa ke Polres Halteng,” tutupnya.(Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut