PP Malut Kerahkan 3.500 Massa Kawal Kampanye AGK-YA di Halsel

  • Bagikan
Korda Halsel MPW PP Malut, Rafiq Kailul

LABUHA – Menindaklanjuti keputusan Majelis Pimpinan Wilayah (MPW), Pemuda Pancasila (PP) Maluku Utara (Malut) memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernu Malut 2018 Abdul Ghani Kasuba-Al Yasin Ali (AGK-YA). PP bakal mengarahkan 3. 500 massa yang menghadiri kampanye akbar AGK-YA di pantai Desa Mandaong Kecamatan Bacan Selatan Halmahera Selatan (Halsel) Minggu 6 Mei 2018 mendatang.

Koordinator Daerah (Korda) Halsel MPW PP Malut, Rafiq Kailul menyampaikan, saat ini PP sudah melakukan pendistribusian atribut untuk 3.500 massa yang akan menghadiri kampanye akbar tersebut dan dilakukan sesuai dengan arahan atau keputusan rapat wilayah  yang disampaikan ke 10 kabupaten/kota.

“Alhamdullah sampai hari ini sudah 3.000 massa yang terdaftar, kita akan cukupkan sesuai target,” ungkap Rafiq Kailul dalam konferensi pers di Warkop Basigaro, Kamis (3/5/2018).

Rafiq yang juga juru bicara (Jubir), Paslon AGK-YA itu, mengatakan PP  akan mengawal ketat pelaksanaan kampanye akbar yang berpusat di lapangan pantai Mandaong tersebut.

“Jadi Konsolidasi ini sebagai dukungan keputusan yang diputuskan di wilayah,” ujaranya.

Sejauh ini kata Rafiq,  PP sudah melakuian konsolidasi di beberapa kecamatan terdekat dan sudah maksimal dalam pendistribusian massa. Karena PP secara lembaga full dari wilayah sampai daerah dan ranting wajib melakukan konsolidasi.

“Kita akan mengawal kampanye hingga selesai dengan aman dan damai,” ucap alumni Universitas Muhammadiyah Maluku Utara itu.

Selain itu, kata dia kampanye akbar ini juga akan menghadirkan 3 bupati di Malut dan beberapa artis ibu kota seperti Group Band Anima, penyanyi solo dan dangdut Dewi Persik dan Ayu Ting-Ting. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut