Mobil Simpatisan AGK-YA Terbalik, Puluhan Orang Terluka

  • Bagikan
Simpatisan AGK-YA yang mengalami kecelakaan dan dirawat di RSUD Labuha

LABUHA – Sebuah mobil dump truk yang mengangkut simpatisan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara, Abdul Ghani Kasuba-Al Yasin Ali (AGK-YA) mengalami kecelakaan. Puluhan massa yang hedak menghadiri kampanye akbar AGK-YA di Labuha ini kecelakaan di jalan Desa Tawa Kacamata Bacan Timur, Halmahera Selatan (Halsel).

Sudirman, salah satu saksi mengatakan, mobil dump truk yang mengangkut massa dari Desa Bibinoi itu hendak menuju Labuha untuk menghadiri kampanye akbar AGK-YA. Namun sesampainya di tanjakan sebelum masuk di Desa Tawa, truck yang mengangkut massa sekira 40 orang yang terdiri dari laki-laki dan perempuan itu terbalik.

“Ditanjakan itu mobil terbalik, kami berada di mobil yang lain. Pada saat saya melihat kedepan mobil sudah terbalik,” ungkap Sudirman kepada KabarMalut di RSUD Labuha, Minggu (6/5/2018).

Mobil dump truk mengangkut simpatisan AGK-YA yang mengalami kecelakaan

Akibat dari kecelakan itu, lanjut Sudirman, puluhan orang mengalami luka berat dan luka ringan sehingga harus dilarikan ke RSUD Labuha untuk mendapat pertolongan.

“Banyak yang luka, dan semuanya dirawat di RSUD Labuha sini,” terangnya.

Hingga berita ini dilublis, pihak kepolisian dari Polres Halsel masih melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk memastikan penyebab kecelakaan. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut