PPI Halsel Siap Kibarkan Bendera Acara MTQ

  • Bagikan
Glady bersih Pasukan pengibar bendera dari PPI Halsel dalam acara pembukaan MTQ tingkat Provinsi di Lapangan Asombang

LABUHA – Meski terbilang mendadak dalam persiapan pasukan pengibaran bendera (Paskibraka) yang tergabung dalam Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) siap melaksanakan pengibaran bendera dalam acar pembukan MTQ tingkat Provinsi di Halsel.

Pelatih Pasukan pengibar bendera dari PPI Halsel, Muslimin La Ode Samsudin saat ditemui di sela-sela glady bersih di lapangan Asombang mengatakan, meski baru dua hari menggelar latihan untuk pengebaran bendera dalam acara pembukaan MTQ, tapi dirinya merasa optimisi pihaknya dapat melaksanakan dengan baik

“Kami dihubungi mendadak dan baru dua hari sampai hari ini. Insya Allah kami siap melaksanakan semuanya dengan baik,” ungkap Muslimin kepada KabarMalut, Senin (7/5/2018).

Staf di Bagian Humas Pemkab Halsel ini menambahkan, pasukan pengibar bendera ini berasal dari purna paskibraka yang ada di Halsel dari tahun 2008, 2013, 2016 dan 2017.

Selain itu, Bendahar PPI Halsel, Maesarah menambahakan, pihaknya siap secara mental dan fisik karena acara MTQ yang digelar ini dihadiri peserta dari 10 kabupatan/kota yang di Provinsi Maluku Utara, sehingga tampil secara masksimal. Maesarah yang selalu mengawal jalannya latihan selama dua hari itu berharap agara PPI Halsel dapat mengibarkan bendera dengan baik dihadapan ribuan peserta MTQ.

“Kami siap meski persiapanya mendadak dan saya yakin PPI Halsel memberiakan yang terbaik dalam acara ini,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut