Bupati Kepsul Kembali Rolling Pejabat Esalon II dan III

  • Bagikan
Bupati Kepsul, Hendrata Thes ketika melantik pejabat esalon II dan III

SANANA – Bupati Kepulauan Sula (Kepsul), Hendrata Thes kembali melakukan penyegaran pejabat esalon II dan III di lingkup Pemda Kepsul. Bupati melantik 4 pejabat esalon II dan 2 pejabat esalon III yang bertempat di aula Kantor Bupati Kepsul, Selasa (8/5/2018).

Pelantikan dan sumpah jabatan esalon II berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati nomor : 821.2.22/721/KEP/2108.  Sebanyak 4 pejabat dilantik secara langsung oleh Bupati itu diantaranya, Ahmad Salawane yang sebelumnya menduduki jabatan Asisten III, dilantik menjadi Asisten II, Anti Umalekhai sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) menduduki jabata baru sebagai Asisten III. Sementara Lutfi A Kadir sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bappeda dipercayakan sebagai Kadis PU-PR menggantikan Ikram,  yang digeser menjadi Kepala Dispora Kepsul.

Sedangkan untuk pejabat esalon III, berdasarkan SK Bupati nomor : 821.2.23/722/KEP/2018, dua seketaris SKPD saling tukar posisi yakni Abd Muluk Duwila dengan jabatan sebelumnya sebagai Sekretaris Dinas PMPTSM dilantik sebagai Sekretaris Dispora, Seketaris Dispora Rahmat Fataruba menggantikan posisi  Abd Muluk Duwila sebagai Sekretaris PMPTSP yang baru.

Bupati Hendrata berharap,  langkah penyegaran struktur tersebut mampu meningkatkan kualitas kerja di masing-masing SKPD bersangkutan.

“Saya berharap dengan dengan amanah tersebut, kita semua dapat meningkatkan kinerja kita untuk kemajukan Kabupaten Kepulauan Sula, dan saya harap kerja keras serta loyalitas terus dijunjung tinggi,” singkat Hendrata (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut